KM Teratai Prima Tenggelam

KRI Untung Suropati Temukan Empat Jenazah

VIVAnews - Kapal Perang Indonesia Angkatan Laut (KRI) Untung Suropati menemukan empat jenazah mengapung di perairan Teluk Mandar, Makassar, Kamis, 15 Januari 2009.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Keempat jenazah itu, diduga korban kapal KM Teratai Prima yang tenggelam di perairan Majene, pada hari Minggu, 11 Januari 2009 lalu. 

Kapten KRI Untung Suropati, Mayor Laut Julianus Poek mengatakan, keempat jenazah diduga korban tenggelamnya kapal KM Teratai Prima.

"Kami memperoleh informasi dari warga setempat dalam hal ini nelayan yang tidak sengaja melihat mayat mengapung," ujar Julianus, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 15 Januari 2009.

Untuk selanjutnya, tim SAR melakukan identifikasi korban apakah benar keempat jenazah adalah korban kapal tenggelam. Bila memang benar, saat ini jumlah korban meninggal menjadi enam orang.

Namun sayangnya, ujar Julianus, saat ditemukan kondisi jenazah sudah tidak lagi utuh, sehingga sulit untuk diidentifikasi siapa sebenarnya jenazah yang ditemukan mengapung.

"Sayangnya, kami belum bisa mengidentifikasi korban mengingat kondisi mayat yang sudah tidak utuh lagi, sulit dikenali. Selanjutnya kami bawa ke Rumah Sakit Parepare," tuturnya.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024